Dadoritos

5 Jan

Apa yang kau lakukan jika di Minggu pagi yang gerimis tiba-tiba kau terbangun dengan perut yang kruyuk-kruyuk?

Makan, tentu!

Ah, sayangnya setelah buka-buka kulkas, meja makan, juga toples-toples, tidak ada makanan yang menarik hati. Masak mie juga tidak sehat…

Tiba-tiba mata ini melihat sebungkus biru Doritos yang belum habis semalam. Hmm.. Kayaknya bisa nih dicoba-coba. Coba-coba diampur telur~

image

“Ih emangnya enak?”
Saya belom bisa jawab, penasaran juga saya.

Dengan gilanya, kepingan-kepingan Doritos yang diremas dengan tangan, kemudian saya campurkan ke telur yang sudah dikocok.

“Tambah garam nggak ya?”
Awalnya saya sudah mau ambil wadah garam, tapi setelah dipikir-pikir bumbu Doritos itu rada lebay. Jadi kalo ditambah telor, rasanya jadi pas.

Ssssshhh…

Begitu bunyinya di atas teflon, daaan…

image

Yuhuuuu. Dadoritos!! Dadar Doritos. Warnanya cantik yaa :))
Rasanya? Nyam nyam nyam. Yaa bolehlah yaa buat percobaan iseng di Minggu pagi.

Sebenernya kurang asin dikit sih, soalny ternyata bumbu Doritos yang dominan manis asem, jadinya rasa dadar ini lebih dominan manis juga. Haha. Gapapalah. Tambahin saos juga udah enak.

Makan dulu yaaa :9

Ada komentar?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: