It’s Seung Gi!

24 Dec

Owaaah.. Mimpi apa aku semalaaaam?

Lee Seung Gi! Omaigat! Hahaha

Padahal udah lama aku ngga liat Seung Gi di drama, film, atau variety show apapun. Kok tiba-tiba mimpi. Hihi.

Namanya juga mimpi, jadi kalo aneh maklumlah. Ceritanya, kayak lagi ada acara semacam makrab gitu. Eh, tahu-tahu ada Seung Gi. Trus kita ngobrol. Trus kita tukeran kontak. Trus mau ngajak foto bareng tapi nggak jaaadiii.

Ah, nggak papalah. Walau cuma ketemu di mimpi, tapi udah seneng koook U.U

#BaladaFanGirlSiKillerSmileSeungGi

2 Responses to “It’s Seung Gi!”

  1. Naomi 17 January 2014 at 14:51 #

    salam kenal eoni
    saya juga beberapa waktu yang lalu mimpi ketemu SG Oppa
    meskipun itu mimpi rasanya seperti nyata, apalagi melihat dia tersenyum lagsung saat saya meminta untuk foto bareng
    rasanya seperti melayang-layang sangkin senengnya
    hehehe

    Like

    • nirmalafauzia 20 January 2014 at 10:48 #

      @Naomi : hai! salam kenal jugaa. haha. waaah asiknya bisa foto bareng, yaa walau cuma di mimpi sih.
      ah sayang ya sekarang SG udah ama YoonA~

      Like

Ada komentar?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: