Aside

Aku Kudu Piye?

7 Nov

Aku kudu piye? (ノдヽ)

Fiuuuh… Gugur satu tumbuh seribu beneran nih

Ini kayaknya emang udah rencana Allah kali ya. Sejak awal, harusnya udah, aku nggak usah ikutan ajaa. Undangannya jam 4, tapi entah kenapa yang ada di pikiranku itu jam 5. Yaa makanya aku dengan santai datang jam 5

Ckckck. Kok ya nggak kepikiran buat nanya gitu ya. Seenggaknya kalo nanya, kan jadinya tau itu acara mulai jam 4. Biar sekalian nggak usah dateeeng gitu lhoo. Ow maaan!

Nah, ternyata hal yang dibicarakan di sana adalah sesuatu yang sangaat krusial; semacam informasi yang nggak sembarangan orang bisa tau dan paham *rada lebay*. Lah kok ya aku dateeeeng pas ituu. Padahal sebelom2nya juga biasa ajaa ninggalin.

Rencana Tuhan tidak berhenti sampai di situ. Waktu itu, obrolan penentuan di antara orang2 dalam pun dimulai. Entah kenapa kayak cuma aku yang punya celah buat dijadiin t.u.m.b.a.l.
Hikssss

Nggak ada salahnya sih, aku juga paham kenapa akhirnya aku.. Hiksss. Masalahnya, aku nggak ada minat sama sekali di sini. Oh please banget ntar kalo malah terbengkalai gemanah?

Tuh. Sesuatu yang dipaksakan tu biasanya tidak akan menghasilkan sesuatu yang memuaskan. Nggak perlu sempurna deh, memuaskan aja udah jadi patokan yang cukup buat aku. Tapi masalahnya, kalo memuaskan aja enggak, njuk piye?

Ini tuh bener-bener kayak semacam konspirasi semesta *halah* buat  menjebloskan aku dalam posisi ini. Nggak, aku nggak nyalahin siapa-siapa. Cuma lucu aja kalo dipikir, keputusan di awal buat tetep dateng itu ternyata berpengaruh banget sampai akhir. Yah, siapa yang bisa nebak coba kalo ternyata bakal berakhir seperti ini.
。゜(`Д´)゜。

Okay. I’m blabbing

Yah
Njuk aku kudu piye saiki?

Aku merasa terjebak oleh keadaan nih #duh

Ada komentar?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: