Getting Slapped by Words

30 Oct

Jangan sampai lamanya menunggu doa terkabul membuat kita putus asa. Yakinlah rencana Tuhan pasti lebih baik dari rencana kita (AlHikam)

So, there is a friend of mine who has this noble hobby; sending people wise words through sms. That’s a very thoughtful of him, rite?

FYI, hampir semua kata-kata bijak yang saya masukkan dalam blog ini bersumber dari sms-sms teman saya yang satu ini.

Nah. Kadang, ketika pesannya masuk hanya saya baca sekilas. Oh bagus. Mungkin sebatas itu saja reaksi saya.

Tapi ada pula saat ketika saya iseng-iseng membaca thread sms teman saya itu dan tiba-tiba menemukan salah satu dari kata-kata itu makjlebbbb, pas sekali dengan keadaan saya waktu itu.

Rasanya seperti ditampar kerasss.

Sama seperti hari ini, ketika saya tergerak untuk membaca thread sms itu lagi, dan menemukan kalimat di awal tadi.

Man, doa kamu pasti terjawab! Kamu tidak boleh menyerah dan putus asa begitu saja. See, this is your answer for all of your prayers.

What else could I say, either than thank Him more and more?

Life is sooo unpredictable.
Therefore, we could just make plans,
and let Him decides what’s best for us..

Ada komentar?

