Hah? #31HariMerajut ?

25 Jul

Woaaaa.. Saking selonya liburan kali ini, saya bener-bener nggak nyangka kalau waktu telah berlalu dengan cepat. Bahkan tak terasa bulan puasa udah lewat setengahnya. Bahaya nih!

Hmm.. kalo dipikir-pikir udah ngapain aja sih saya di rumah? Hal bermanfaat apa yang udah saya hasilkan selama puluhan hari sejak uas berakhir? Jangan-jangan saya cuma buang-buang waktu saja, padahal ada banyak hal penting yang sebenernya bisa saya lakukan.

Sebenernya, masih banyak nih stok drama seru di hd yang udah menanti buat ditonton.Β Unluckily, nyonyah besar pasti marah-marah kalo saya sudah mulai nonton maraton :I Padahal ya, drama-drama ini tuh lebih seru kalo ditonton maratonΒ #dilemagapentingΒ Yah. Jadilah saya bingung, apa yang harus saya lakukan untuk mengisi liburan puasa ini dengan hal yang menyenangkan hati nan bermanfaat.

Kegalauan berhari-hari ini pun kemudian memunculkan ide gila. Waktu itu saya lagi nunggu isi galon, trus saya ngliatin wallpaper hape. Di situ ada foto lambangnya grup indie favorit Standing Egg yang dibuat dari rajutan. Udah dari lama tuh saya kepengen bikin tiruannya. Tiba-tiba… Triiing! Muncullah lampu berkelip-kelip di atas kepala.

Kenapa enggak saya bikin komitmen diri sendiri buat menghasilkan satu rajutan setiap hari? Lumayan juga kan buat bikin stok Rajut Suka Suka kalo ada pameran craft lagi. Lumayan juga buat memuaskan diri sendiri ngeliat hasil amigurumi yang unyu2 gituu.

Trus saya teringat gerakan nulis di blog yang beberapa saat yang lalu sempat heboh di kalangan mahasiswa komunikasi, #31HariMenulis ….

Naaaah, kenapa enggak bikin gerakan serupa tapi buat diri sendiri? Namanya… #31HariMerajut !!

Mulainya? Yaa hari ini, 25 Juli 2013, #31HariMerajut siap diluncurkan!

Hahaha. Pokoknya insya Allah fotonya bakal saya post di blog ini tiap hari. Yah semoga saja modemnya ndak suka ngadat lagi. aaamiiin.

Kalo diitung-itung, program ini bakal berakhir di 24 Agustus 2014. Sebenernya rada susah sih soalnya ada lebaran, mudik, dan lain sebagainya. Kalo diundur, takutnya malah nggak kesampean, lupa. Kalo dimajuin, ya jelas gabisa orang baru kepikiran hari ini. Hahaha. Tapi ya semoga saja saya bisa melaksanakan program yang saya bikin sendiri ini dengan lancar jaya. Hihihi

Salaam #31HariMerajutπŸ˜€

Ada komentar?

