Mengarungi Jeram

8 Jul

Ternyata rafting nggak serem-serem amat ya. Nggak semenakutkan foto-foto yang pernah aku lihat. haha

Ceritanya, panitia Annual AMIC Conference yang ke-22 kemarin ini diajakin rafting gretongan. Awalnya aku udah mau bilang enggak ikutan, soalnya ini badan udah poklek-poklek rasanya. Tapi kan sayang juga, jarang-jarang nih ada yang ngajakin rafting gratis~

Sebenernya kita berangkat dengan rombongan lima mobil, tapi karena ada satu dan lain hal, tiga mobil harus berangkat duluan. Wiiih… Ternyata jalanan ke Magelang MACET cet cet cet. Perjalanan yang harusnya cuma 1 jam-an jadi molor. Kita baru sampai di Citra Elo sekitar jam 4, setengah 5 gitu.

Padahal, mas-mas instruktur nya bilang kalo perjalanan rafting kali ini bisa memakan waktu 2,5 jam untuk jarak 12,5 km!

Walhasil, karena kita telat datengnya, terpaksa meeen kita habiskan sepertigaan perjalanan rafting kita gelap-gelapan!

Brrr.. Horor bangeeeet.

Sekalinya ikutan rafting, eh malah ngerasain rafting malem-malem ._.

Di sepanjang sungai tuh, bener-bener nggak ada lampu. Mana mataku ini kan udah rada-rada gitu, jadi ngeliat pemandangan juga semakin mblawur. Mana instruktur kita, mas gendut, bilang kalo belum pernah ada peserta yang rafting malem-malem, soalnya emang bahaya. Kan jadinya nggak keliatan mana yang batu mana yang bukan…

Kalau pas awal mulai kita masih semangat ciprat-cipratan air, tarik-tarikan antar perahu karet, trus tiba-tiba semua jadi hening pas malam semakin pekat. Haha. Nggak lagi-lagi deh, ikutan rafting kalo udah sorean. Selain bahaya, pemandangan sungai yang seharusnya bisa dinikmatin jadi nggak keliatan semua. haha

Yah, nggak papalah. Seenggaknya aku udah pernah ngerasain rafting :p

Ada komentar?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: