Pengen Curhat Tapi…

21 Jun

Yah beginilah jadinya kalau mengerjakan tugas dengan modem menyala: tergoda sana-sini untuk membuka halaman itu dan ini ._.

Seharusnya sih, tugas Psikologi Komunikasi buat UAS besok bisa selesai jam delapan tadi. Cumanya ya gitu, sekalinya buka internet buat cari bahan, eeeh jadinya malah buka-buka yang lain. Mulai dari iseng bacain temlen orang, baca-baca berita, sampe buka-buka blog orang.

Ngomong-ngomong soal blog, banyak sebenarnya orang yang menjadikan blog sebagai diary online mereka. Kalo di twitter kan kurang puas tuh, cuma 140 karakter. Kalo di facebook ntar disangkanya anak alay yang lagi ngegalau gitu. Makanya masih banyak orang yang tetap setia pada blog, tempat paling asik buat cerita ngalor-ngidur, menumpahkan segala uneg-uneg. Termasuk aku. haha

Naah, blog-blog yang tadi aku stalk, banyak tuh yang dengan bebas curhat di blognyaΒ *yang baca tulisan ini dan punya blog, jangan GR, plis*. Kayak nggak takut gitu lho dibaca orang lain. Padahal kan blog terbuka buat umum.

Hmm.. Sayangnya aku nggak bisa kayak gitu. Pengen sih curhat, tapi…

Kenapa?

Entahlah, buat aku nggak semua peristiwa dalam hidupku harus diceritakan pada orang. Nggak semua perasaan di hati harus ditumpahkan. Nggak semua pikiran yang ada di otak ini harus disebarluaskan. Yaa tergantung orangnya juga sih. I am an introvert, for sure. Mungkin karena itu aku nggak bisa dengan bebas cerita di blog ini.

Oke aku cerita apa yang aku alami, tapi pake bahasa isyarat yang cuma aku sendiri yang bisa paham. haha

Yah, maka dari itu, blog ini sebenernya nggak begitu asyik buat dibaca-baca. Nggak begitu asyik juga buat dikepoin. Soalnya empunya blog nggak menuliskan pengalaman hariannya secara eksplisit dalam tiap postingannya. Yaa walau akibatnya, kalo lagi ngepoin postingan sendiri jaman jebot kadang lupa sendiri kenapa bisa nulis kayak gitu #konyol

Mmm.. selain itu ya, blog ini tuh ternyata memiliki traffic yang cukup padat! Bukannya mau sombong sih, tapi memang banyak Β orang yang dateng ke blog ini dari anjuran mbah Google. Entah itu mau lihat informasi soal IC, atau karena resensi-resensi yang banyak aku tulis juga di sini. Apalagi kalo udah masa-masa pengumuman penerimaan siswa baru IC, wuiih visits nya sehari bisa sampe 10.000 lebih. Bahkan data statistika buat site views per hour for the last 48 hoursΒ nya aja bisa sampai menyentuh angka 818! Gila. Nggak nyangka, men.

Maka dari itu, kan rada nggak enak gimana gitu, kalo curhatanku dibaca anonymous. haha.

Yah begitulah. Mari kita akhiri hari Kamis 20 Juni 2013 ini di hari Jumat 21 Juni 2013 jam setengah tiga pagi.

Oke. Nggak penting sih ini postingan. Tapi bodo ah. Sesekali aku juga pengen curhatπŸ˜‰

One Response to “Pengen Curhat Tapi…”

  1. Lhlili Anr 5 April 2014 at 20:10 #

    kenapa aku susah titur

    Like

Ada komentar?

