Aside

Bebas

25 May

“Saya ndak maruk, Bu. Saya cuma kepengen tau….”

“Tapi kamu sudah bikin rugi besar! Kalau sudah begini kamu mau apa? Hah?”

“Sa.. sa.. saya tahu ini salah saya. Tapi ya mau gimana lagi, Bu. Saya sudah ndak sanggup…”

“Ngomong doang enak. Kamu masih utang sama saya, ya! Seenaknya aja minta keluar. Dulu kamu janji apa sama saya pas mau kerja? Hah? Inget nggak?!”

“I.. Iya, Bu. Maaf…”

“Maaf doang nggak bisa ngeluarin duit. Balik lagi sana! Kerjain yang bener! Awas ya kamu kalo lalai lagi!”

“….. ( s a y a  c u m a  p e n g e n  b e b a s )…..”

 

Ada komentar?

