Once a Lifetime~

28 Apr

image

Woaaa.. Seumur-umur ga nyangka kalo bakalan ada artis korea yang ngunjungi Jogja!

Selama ini tempat di jogja yang paling sering dikunjungin di Indonesia kan Jakarta ato Bali. Nah nah pas banget kemarin tanggal 26 April 2013 rombongan variety show Barefoot Friends menjatuhkan pilihan ke kota Jogja, yakni Malioboro~

Kebetulan banget hari itu tim rampoe rapai kita lagi nggelar street performance di depan Malioboro Mall. Yuhuuuu~

Abis penampilan terakhir, langsung tuh aku ngacir ke depan Hotel Inna Garuda. Wuiih. Ternyata banyaaaak banget orang yang nungguin di sepanjang jalan. Ada beberapa kamera yang bahkan udah disiapin di beberapa spot.

Bareng septi, raisa, titi, syakira, ama inas kita berburu foto. Seeerruuuu. Ternyata asyik juga jadi fans karbitan~

image

Kebetulan foto yang clear cuma yoon si yoon. Foto laen yang aku ambil banyal yang goyang nih. Abisnya pada lari2 semua artisnyaa.
image

Lumayaaaan (β˜…^O^β˜…)

Ada komentar?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: