Inilah Makhluk Bernama Chao

11 May

Chao! ~(^o^)~
pasti banyak yang belom tau apa sih Chao itu

blog ini aku namain Chao

makhluk bertelinga lebar di atas itu namanya juga Chao

jadi Chao itu apa?

ya, blog ini aku kasih nama Chao sesuai nama karakter bertelinga lebar tersebut

nah. karakter ini aku bikin sejak aku kelas 3 SMP

lupa deh, tepatnya kapan

apa inspirasinya? hmm. aku juga lupa

yang jelas sejak Chao aku bikin, sering aku gambar makhluk ini di kertas-kertas yang nganggur

dulu belom ada namanya.

tapi tiap aku gambar, selalu aku kasih balon tulisan “Halo :)”

akhirnya pas SMA, aku iseng-iseng buka Β gugel trenslet,

dan nemu kataΒ chΓ o, dari bahasa vietnam, yang artinya welcomeπŸ™‚

yaah, mirip-mirip lah yaa

kalo temen-temen satu SMA ku pasti udah tau deh gambar ini

sejenis signatureΒ gitu. hehe

nah. Chao ini masuk dalam peta hidupku loh

masih inget banget apa yang dibilang sama Pak Ipik, guru sejarah SMA, pas secara ga sengaja liat gambar Chao di sampul binder

“ditunggu lho karyanya” #mm. mungkin presisi katanya nggak kayak gini, yang jelas intinya Pak Ipik nunggu kartun ini jadi proyek beneran

terngiang-ngiang betul itu pesan guru saya

yah, semoga aja bisa terwujud

suatu saat nanti, ada brand kartun baru

namanya CHAOπŸ™‚

One Response to “Inilah Makhluk Bernama Chao”

  1. AspirasiKu 19 May 2012 at 02:38 #

    Hm, mudah-mudahan mimpinya menjadi kenyataan. tetap semangat dalam berkarya!, buat Indonesia bangga dengan karya-karyamu kawan.πŸ˜€

    Like

Ada komentar?

