Curhatan Penting ga Penting

15 Feb

Alhamdulillaaah…

thats the first word came to my mind when i checked my final score. IP pertamaaaa 😀
IP itu singkatan dari Indeks Prestasi. Skor maksimalnya adalah 4, yang berarti di semua mata kuliah yang kita ambil mendapat nilai A. IMHO, bagi orang-orang yang mengambil studi di bidang eksakta, IP 4 itu mungkin banget (yaa walaupun susah, tapi bisa lah). Mengapa? Sebab konsep benar salah sudah ada patokannya yang jelas.

Beda lagi dengan studi yang berasal dari ranah sosial. Belum tentu apa yang kita yakini benar, sejalan dengan pikiran sang dosen. Tapi memang di situlah letak “seru” nya saat kita mempelajari ilmu sosial

3,81

Lumayanlaaah buat sebuah pijakan awal studiku di ilmu komunikasi ini.
Yaah, walaupun mantan anak ipa, tapi teteep, ga boleh dong ngalah ama anak-anak yang emang dari sma mereka udah milih kelas ips. ( •̃͡-̮•̃͡) ( •̃͡-̮•̃͡) … hέhέhέhέ …

Aku pengen coba buktiin kalo ip ku bisa tetep bagus walau aku ikut banyak ini itu. Udah bannyyak banget orang yang bilang kalau pelajaran kuliah yang sebenarnya itu bakal kita dapet dari organisasi2, juga kegiatan2 yang kita ikuti. Setujuuu kaaan?

Yuk mari smangaaat {\[^v^]/}

3 Responses to “Curhatan Penting ga Penting”

  1. Suci 15 February 2012 at 21:13 #

    Dasar anak IC. :p

    Like

  2. CAPek-Ma 15 February 2012 at 20:03 #

    Luar Biasa !! 3,81 brarti 90% nilainya A dunk…. hehehehe 😀 keren…

    Like

  3. vivininipini 15 February 2012 at 11:28 #

    cie… nirmala.. selamet ya.. IP nya lumayan banget itu mah..:) sip2… setujun bangetlah… jangan lupa organisasi “itu pesan dosen dan senior2ku juga..:)” sukses ya kuliahnya.. doakan aku juga..;)

    Like

Ada komentar?