Rajut Suka Suka

24 Jan

Bismillah…

Liburan ini, aku niaaat banget buat ngembangin usaha rajutan bareng sama temen SMP ku, OniiitπŸ™‚
Konsep blog sih udah dibuat. Namanya “Rajut Suka Suka”.
Kenapa Rajut Suka Suka? Soalnya, rajutan yang aku sediain, ga cuma bandana, tas, atau bros–yang notabene emang udah sering–tapi lebih banyak rajutan yang bentuknya ‘unyu-unyu’ (berasa alay –“)

Ada boneka bentuknya jamur, beruang, heart cactus, kupu-kupu, siput, yaaa… pokoknya apa aja deh. Suka-suka.

Naaah, aku pengennya ada komunikasi yang berlangsung dua arah di sini. Nanti konsumen bisa pesen mau minta bentuk apa. Gedenya seberapa. Warna benangnya apa aja. Semua bisa dimodif, gak tergantung ama stok barang yang udah ada.

Aku malah lebih suka kalo ada yang minta bikinin bentuk apaaa gitu. Yang baru. Kan bisa coba-coba pola baru. Seru deh.
Nantinya, aku juga pengen nyantumin pola-pola rajut yang udah aku buat. Bagi-bagi ilmu seruuu..πŸ™‚
Ntar juga ada tutorial merajut. Udah bikin sih waktu itu. Tapi aku lupa di mana –a

Kalau ada waktu, boleh banget loh mampir liat-liat:
rajutsukasuka.blogspot.com

One Response to “Rajut Suka Suka”

  1. rochman sp 25 January 2012 at 14:26 #

    Pesen, gantungan flashdisk dua!, kirim ke surabaya, hehehe ^ ^

    Like

Ada komentar?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: