“Moment 13.44” So fantastic!

16 May

Tanggal 15 Mei kemarin nih, anak kelas satu, Foranza Syllnova (maaf ya, kalo salah tulis), berhasil bikin acara perpisahan buat Axivic. Acaranya keren deh. Mereka sampe nyewa meja bulet gitu. Jadi berasa kayak di acara award apaa gitu. Kata anak-anak malah kayak di acara Golden Disc Award!

Mmm.. dari namanya aja udah spesial loh. Awalnya kita nggak ngerti. Tapi setelah dijelasin kalo bacanya pake bahasa Inggris, ternyata jadinya adalah Moment Sixteen to Fourteen, acara dari angkatan 16 (Foranza) buat angkatan 14 (Axivic). Keren, kan?

Tiap kelas kita dikasih tema tertentu. Ada yang zaman ancient, world war, middle age, future, sama hereafter. Nah, kelasku yang tercinta ini, LeoDarno de Raharjo, LDR, dapet tema Arabian Night! Pada heboh-heboh gitu deh semua dandannya.

Anak Axivic semua habis-habisan buat nyiapin ‘prom night‘  acara perpisahan ini. Ada yang ngabisin duit ampe ratusan ribu buat beli maupun buat nyewa kostumnya. Ada yang rela begadang 3 hari 3 malem buat ngejahit sendiri.

Bahagia deh, aku nggak perlu bingung-bingung ngurusin kostum. Semua udah beres dipaketin langsung dari Jogja.. Hehehe… Dan dengan modal Rp 0,- ini, aku bangga banget deh bisa masuk nominasi 3 besar Best Costume. Yaah, meski nggak menang, tapi kalo liat bajunya Mega (pake gaun gitu deh) ato Hani Zafi (jadi Geisha, yang keren banget make up plus kostumnya) yang pasti ngabisin duit banyak, aku cukup bangga.

Eh, FYI, aku dapet dua nominasi loh. Best Costume sama Kakak ter-Hangug. Ahaha… lumayanlah bangga. Walo cuma masuk nominasi doang, tapi udah cukuplah. Lagian yang menang emang kayaknya lebih pantes daripada aku.

Ahahaha… yang jelas yang aku inget dari Moment ini adalah CEPOL. Aku berhasil dengan gemilang jadi pemilik cepol tertinggi yang pernah ada di IC. Wuahahaha… Gimana enggak, aku pake gelas kantin yang aku bungkus ama kaos kaki panjang. Dan tadaa…. Jadilah aku Genie dengan cepol fenomenalnya. Hehehe…

Kostumnya Mildung bikin sendiri looh…!!

Foto ama tetangga kamar. Aaah.. Arindooong…

2 Responses to ““Moment 13.44” So fantastic!”

  1. alaners 21 June 2011 at 14:32 #

    yeay,thanks

    Like

  2. bil_s 19 May 2011 at 22:44 #

    loohh!!!!!,. mb’ UTHIE kok ada di situ sih.,,???

    from me, for your last picture.,!!!

    Like

Ada komentar?

