three weeks before the TIME…

21 Mar

21 Maret 2011. Tak terasa seperempat tahun 2011 ini telah berlalu. Benar-benar tak terasa. Papan countdown di asrama udah nunjukkin angka dua puluh sekian, yang artinya UN udah tinggal 3 minggu lagi. Fiuh… kenapa baru sekarang ya UN berasa kayak jadi sesuatu hal yang serem. Apalagi dari hasil TO yang kemarin, nilai masih banyak yang xxx.

Dan minggu ini, jadwalnya buat Pra-UN. Ceritanya simulasi dari UN. Jamnya sama. Jadwalnya sama. Tapi soalnya yang bikin guru-guru IC. Katanya soal Pra UN ini dibuat lebih susah beberapa level di atas UN. Hmm.. dan tadi aku ngerjain soal B. Indonesia ama Biologi… Lumayan. Tapi emang sih, ada beberapa nomor yang aku ragu. Nggak tahu deh, gimana hasilnya. Besok jadwalnya MTK. Wah, harus belajar nih. Aaa… Hwaiting…!!

Ada komentar?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: