I Heart Crochetting..!!

26 Feb

Memang yang namanya hobi, mau dalam keadaan apapun pasti kita bakal dengan senang hati menjalaninya. Itulah yang aku rasakan juga. Sejak aku pertama kali berkenalan dengan dunia crochetting (merajut dengan satu jarum) aku langsung jatuh cinta! Waktu itu aku masih kelas X, dan Bu Ifat (Bu Fatri Amida, guru Ekonomi) yang ngajarin aku jam Keputrian. Hasilnya, ya liat aja deh:

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Aah, aku sekarang lagi suka bikin Amigurumi. Amigurumi itu, rajutan yang berbentuk boneka, kayak tuyul dan siput yang ada di post ini.

Kenapa harus tuyul namanya? Mm… sebenernya tuyul itu berasal dari pola beruang yang gagal aku bentuk. Ditambah lagi, matanya itu lho. Gede banget. Sampe-sampe temenku ada yang takut ngeliat boneka ku yang satu ini. Ya udah deh, aku kasih nama ‘tuyul’. Oya, si tuyul ini adalah karya amigurumi pertamaku loh..!! Sampe sekarang dan ntar-ntar, aku nggak bakal ngelepas si tuyul ini dari tasku.

Kalo tas yang warna merah itu, aku coba bikin-bikin sendiri polanya. Gampang sih, nggak ada pola yang rumit gimana gitu. Suka deh. Sekarang aku jadiin tempat mukena deh.

Nah, gambar ketiga itu hasil percobaan pola yang aku dapet dari internet. Sebenernya ada banyak pola-pola yang belum aku coba. Tapi sekarang udah tinggal 2 bulan lagi menuju UN. Kurang malah. Aku berencana mau puas-puasin bikin macem-macem di rumah ntar. Kyaa.. kangen rumaah…

Hosh.. [berharap UN cepet berlalu dan bisa cepet dapet univ… Hidup komunikasi ugm..!!]

Ada komentar?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: