PPDB MAN Insan Cendekia Serpong 2011/2012

22 Feb

MAN Insan Cendekia Serpong.

Lihat Pengumuman Penerimaan Siswa Baru Insan Cendekia TA 2012/2013

18 Responses to “PPDB MAN Insan Cendekia Serpong 2011/2012”

  1. Neni Sumarni 28 May 2012 at 14:01 #

    kak pengumuman penerimaan siswa barunya kapan?

    Like

  2. Munir AB Kheroll AZ (@Munir_AldyayezZ) 21 April 2012 at 13:11 #

    Soalnya gak susah ko , cuma perlu berpikir cepat dan tepat aja !
    good luck all !

    Like

  3. Munir AB Kheroll AZ (@Munir_AldyayezZ) 21 April 2012 at 13:10 #

    Itu aku…

    Like

  4. aleza sheladjiq 21 February 2012 at 15:06 #

    ass.saya aleza dari smpn 2 cileunyi,mau tanya kalo materi soal bahasa arabnya kayak gimana???
    mkasih.

    Like

  5. hilwa fauziyah 4 January 2012 at 14:27 #

    assalamuallaikum, maaf, kalau tahun sekarang tes seleksi nya dimulai kapan ?

    Like

  6. Qurrota Ayyun 21 September 2011 at 15:18 #

    mbak tesnya kalau dari anak yang ndak mampu sama sekali gmana?????

    Like

    • nirmalafauzia 29 September 2011 at 13:53 #

      @Qurrota Ayyun: tesnya nggak bayar kok dek. kita cuma modal buat ngirim berkas ke serpong, atau kalo mau diantar langsung ke serpong juga bisa🙂 tenang sajaa…

      Like

  7. adinda putri 21 May 2011 at 11:59 #

    ana adinda putri.. ji’ti min lumajang jawa sarkiyah… ana udah dftar di_ ic…

    Like

  8. adinda putri 23 April 2011 at 11:18 #

    asslm’lkm … ana mw tanya, yg bner yg diterima di’IC tu sbnerx brp?? ada yg bilang 120, tpi ana baca di webx IC ditargetkn 3000,, tlong pnjelasanx

    Like

  9. umi sholihah 20 April 2011 at 20:25 #

    map?ni capa?
    ni umi u cp?

    Like

  10. umi sholihah 20 April 2011 at 20:22 #

    uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
    kepanjangan… euy

    Like

  11. Sunarto 19 April 2011 at 20:49 #

    Mohon bantuannya, daftar calon siswa baru MAN Insan Cedekia yang lolos seleksi berkas untuk tahun ajaran 2011/2012. atas bantuannya saya ucapkan banyak terima kasih Sunarto

    Like

  12. ahmad mugeni 19 April 2011 at 16:53 #

    pengmmn hasil seleksi pemberkasan kapan ya?

    Like

  13. kasrudin 19 April 2011 at 13:51 #

    pengumuman hasil seleksinya kapan iya?

    Like

  14. adinda putry 19 April 2011 at 10:38 #

    tgl n jam brp pengumuman seleksi brkas thun ini??

    Like

  15. ajalil achbab 15 April 2011 at 02:08 #

    Maaf Sebelumnya Ic selain serpong dan gorontalo apa ada ??? terutama di jawatimur… Trim’s

    Like

  16. adinda putry 5 April 2011 at 16:37 #

    do’ain ana masuk di man insan cndekia thun ini yaa,,, ana ingin mndapatkan wawasan yg lebih n gali sebanyak2x ilmu d’man insan cndekia,, n bisa membawa nama islam di internasional… insya’llh… amiiiiin

    Like

  17. i_Lm 17 March 2011 at 15:51 #

    mohon kisi2 u soal bhs arab..tks

    Like

Ada komentar?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: