Bebaksoan

2 Feb

Hari Minggu, 30 Januari 2011 yang lalu, anak-anak Axivic cewek diundang untuk kedua kalinya datang ke rumah Pak Kris, Wakamad Sarana dan Prasarana. Katanya sih mau ngabisin mie yang sehari sebelumnya dipakai untuk membuat mie ayam. Hmm.. emang dasarnya jago masak, makanan apapun jadinya tetep enak. Katanya sih sisa, tapi jadinya banyaaak banget, tapi nggak apa-apa deh, enaaak…!!

Jadi, sore itu kita masak bakso bareng. Seru deh. Alhamdulillah, untungnya diadakan dua kali. Kan hari Sabtunya aku, Eva, sama Mede nggak ikutan gara-gara ke IDS. Nah, hari itu juga, Nenek ikutan juga bikin Bibimbap, makanan khas Korea Selatan. Itu tuh, makanannya kayak lemper, terbuat dari ketan, yang didalemnya dikasih daging dan sayuran, trus ditata di atas nori, digulung, baru diiris-iris sesuai selera. Beneran deh, sore itu kenyaang banget rasanya. Sampai-sampai aku nggak kuat makan malam. Hehehe.. tapi nggak apa-apalah. Jarang-jarang di IC bisa makan enak, gratis lagi!

Pak Kris dan Bu Kris memang pasangan yang keren. Dua-duanya jago masak. Pak Kris cerita, kalau mereka berdua sering masak bareng. Wah, seru ya.. Aku juga jadi pengen bisa jago masak. Bisa kayak Bu Kris, kayak Sandra, Nanut, juga kayak Nenek. Hmm… kayaknya enak deh. Semangat…!!

One Response to “Bebaksoan”

  1. bil_s 2 February 2011 at 14:22 #

    mmmmmmmmmmmmmbbbbbbbbbbbbbbbbbbaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Like

Ada komentar?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: