Aku sudah kelas tiga…

15 Jan

Akhirnyaa… aku bisa posting lagi di blogku ini. Memang menjadi kelas 3 di IC itu berat. Bayangkan saja, rata-rata orang libur di bulan Desember hingga Januari kemarin itu untuk libur semester 1. Tapi buat aku, libur kemarin adalah libur mid semester 2! Hmm.. capek.. capek.. Tapi aku sadar juga sih, ini buat kepentingan aku juga. Kita jadi lebih bisa konsentrasi buat pendalaman materi-materi UN.

Apalagi bulan Februari depan, kita direncanakan udah selesai Ujian Akhir Sekolah untuk pelajaran non-UN plus semua ujian prakteknya! Fiuh.. tampaknya aku harus memastikan tak ada kekurangan pada stok lumbung makananku. Gizi harus terpenuhi secara maksimal! Wahahaha… Sudah hampir tiga tahun lamanya aku mempersiapkan diri dan menyiapkan amunisi untuk pertarungan memperebutkan kursi di perguruan tinggi. Aku tidak boleh kalah..!! Hwaiting..!!

Ada komentar?

