NO OTHER on Music Bank

2 Jul

Beuh.. setelah kemarin penasaran ngeliat teukkie ama hyuk jogcol–joget colongan :P–di Sukira, akhirnya hari ini muncul juga dance nya di Mubank, 2 Juli 2010 ini.

Aaaaa…!! Pengen ketawa-ketawa sendiri ngeliatnya. Dance ini lebih enak buat diikutin. Gerakannya asoy juga kalo dibikin krida. Pokoknya aku suka formasi mulai dance yang satu-tiga-semua.

Lucunya teukkie, kayaknya dia seneeeeng banget bisa tampil abis ulang tahun kemarin. Tiap saat selalu terkembang senyumnya. Hahai~..Β umin juga semakin imut. Kalo wonnie ama kyu keliatan kurusan yaa.. Buat hae, teteep, keren abis! Udah lama aku pengen dia balik ke wujud dia semula. Senyum terus gitu. Oya, aku suka deh rambut blonde nya si chullie. Tapi aku kurang sreg ama potongan rambut hyuk, kayak mau lepas aja. Hhe..

http://www.youtube.com/watch?v=seSzKCHkTFo

Ada komentar?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: