aku bisa MENGAPUNG

23 Jun

Akhirnya, untuk pertama kalinya dalam hidupku, aku bisa mengapung di air…!!
hahahaha…
jadul banget ya kedengerannya.

tapi emang deh, dari dulu tuh aku nggak mau *gara-gara takut sih… :))* berenang.
Walo ada di pinggir kolam renang, ato udah di dalemnya, ya udah, jalan-jalan doang.
hahahaha…!!!

kecipak.. kecipak..

malu juga sih, diliatin ama orang laen yang ada di sono.
tapi bodo amat ah..
meski awalnya masih pegangan, tapi sekarang aku udah bisa TIDUR DI ATAS PERMUKAAN AIR. hahahaha…

hmm.. harus latihan lagi nih.
#1 practice: hold the breath underwater
#2 practice: float on the water
#3 practice: move hands and feet continuously
and…
let’s swim…!!!

2 Responses to “aku bisa MENGAPUNG”

  1. evi van nabila 17 July 2010 at 21:18 #

    ^_^ peace yo mb’.,.hehe,.,.
    ^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^_______________________________^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

    Like

  2. evi van nabila 17 July 2010 at 21:17 #

    halah, mb’.,, gayane., sok bsa renang.,.,.(heheh.,, udah bsa deng.,. nnti ndak nangis.,.peace).,
    eh,..mb’ ,.,,,.,mb’ uthie’ to jg lat,. renang lho,..,, kan lok jd yg d pesawat 2 kan hrs bisa renang.,,(
    “ya,., ga’ pnter2 amat jg ga’ pa2,, yg penting ga’ pobia air “, ujar mb’ uthie)

    Like

Ada komentar?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: