Tadabbur, hwaa….!!

16 Jun

Waaah, bahagia….!!

Gila, baru kali ini aku ngerasain hidup di IC tuh serasa surga. hahaha. gimana nggak? habis sudah tubuhku luluh lantak tidur beralaskan blazer doang, selimutan pake sarung, mana karpet yg disediain kena pipis kucing, trus kamar mandinya terus-terusan mengeluarkan aroma yang ruarr.. biasa!!

hh.. untungnya cuma dua malam. aku harus berdesak-desakan dengan 18 orang lainnya dalam satu ruang (kira-kira 4mx6m) tanpa jendela yang bisa dibuka. Sampai-sampai aku berpikir kalo orang ada orang yang mau ngebunuh kita gampang banget, tinggal masukin gas beracun dalem ruangan, pasti deh kita bakal mati semua. kkkkk….

aku nggak kebayang, gimana kalo aku harus hidup di pondok kayak gitu. Sekamarnya bersepuluh, kamar mandi cuma satu. Beuh.. gila aja, gimana ya mereka ngantri mandi kalo pagi?? Mana kemarin tuh kotooooor banget asramanya. Masa ada piring bekas makan yang belum dicuci, dan itu meninggalkan bau yang sangat ‘sedap’.

padahal ya, itu asrama yang kelas excelent, yang notabene pasti bayarnya lebih mahal. kemarin waktu ngecek asrama yang kelas reguler, itu jauh lebih parah. Kamar mandinya tuh berjejer di luar kamar, baknya tuh nyambung terus di semua kamar mandi. Waduh, gawat tuh. ntar kalo ada yang jorok satu aja, bisa kena semua tuh. brr…

emang, aku harus sangat bersyukur bisa sekolah dan tinggal secara ‘gratis’ di ic.

alhamdulillah..

MT, mari tadabbur, bismillah!

MT, makan-tidur, allahu akbar!!!

Aku sadar sih, kegiatan tadabbur kemarin tuh cuma buat bikin kita menjauhi area sekolah saat rapat keputusan kenaikan kelas–hadoh, aku naik nggak ya??–tapi di sana tuh, kegiatan kita banyak yang nggak guna! habis makan, tidur, ngobrol, tidur lagi, makan lagi. Beuh, padahal kerjaanku di IC masih luar biasa banyaknya.

apalagi Magnet 13. ya Allah semoga aja bisa slese tuh kerjaan atu. Jujur, aku rada kagak niat. Tapi, kalo anak-anak aku lepas, nggak aku ‘obrak-obrak’ merekanya kagak mau gerak. hhhh… ya Allah, bantulah kami.

Kemarin, ketauan banget Pak Oji jayusnya. Sering banget waktu ngumpulin kita di aula, beliau melakukan hal-hal yang ‘–..ngeng..–‘. gitu deh. sabaar…!!

hahahah.. udahan aja deh. ..^++^..

One Response to “Tadabbur, hwaa….!!”

  1. kolomkiri 16 June 2010 at 09:31 #

    beliau melakukan hal-hal yang ‘–..ngeng..–’. gitu deh. sabaar…!!

    kata2 diats mbok diperjelas..

    Like

Ada komentar?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: