Kartini’s Day 2010

25 Apr

Wah, selamat hari Kartini tanggal 21 April kemarin…!!

sayang banget aku nggak bisa posting di hari yang tepat, gara-gara koneksi internet di perpus yang abal-abal itu!! ckckck.. Hey, di IC ada acara seru banget buat nyambut harikhusus merayakan ’emansipasi wanita’ yang cuma ada di Indonesia ini. Kali ini yang paling

baru sih ada lomba tari saman khusus cowok!!! Hahaha.. kayaknya seru banget nih. Gimana nggak? Yang biasa nari saman ini ‘kan cewekβ€”meski sebenarnya di Aceh sana tari Saman itu untuk cewek juga. Pasti seru deh ngedenger ‘kriah’ yang biasanya

melengking tinggi, ntar jadi suaranya ngebass gede gitu. Hahaha.. trus pasti geraknya pada kaku-kaku gitu. Hahaha…

Oya, selain itu ada juga acara yang tiap tahun ada yaitu pemilihan kartini IC, ada juga lomba masak yang untuk tahun ini berbahan dasar jagung.

Ah, ada satu lagi yang menarik. Nantinya seluruh panitiaβ€”yang semua cewek juga, termasuk PLKP!!–diwajibkan buat make kebaya..!! Aih, pasti nonik-nonik IC yang udah cantek-cantek bakal terlihat semakin caem-caem.. Oke deh..

Wah, aku ucapin selamat deh buat Dyas Nurrahmawati, sang ibu ketua acara. Sukses abis bu..!! Keren deh. aku suka. Pas banget dia bikin acara di hari ulang tahun dia, 24 April. Hahaha, nggak papalah yang penting panitia dapet traktiran Qbic…!! Lumayan, dapet dua. hahahaha…

Congratulation too, for Sandra Nur Fitri, our Kartini Cendekia this year..!! I thought Wanda would win, because she was so beautiful and had the best video profile. But I was wrong..!! Maybe the judges admired Sandra’s skill in playing drum!! hmm, you know, when her band would have a performance, suddenly Sandra ran down from the stage, and changed his batik skirt with a black pants..!! Hahahaha, it was so funny looking at Sandra ran with that kebaya..!!

Overall, I think this is the best Kartini’s Day I ever had..!!

Ada komentar?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: