Hidup Jiwandaru..!!

25 Apr

Ayay, ini dia yang bisa kita sebut dengan emansipasi wanita. Cewek tuh nggak selemah yang kalian bayangkan. Buktinya anak-anak IC nih–hehe yang deketan. Setelah semalem dandan abis-abisan buat acara Kartini, pake kebaya, kain batik, danΒ  high heels yang bikin lecet2 itu, paginya aku langsung ‘terbang’ menuju area wall climbing baru di IC. Asyik…!!

Sebenernya sih udah dari jam setengah delapan Pak Eko, pelatih klub pecinta alam kita, udah dateng. Tapi apa boleh buat, gara-gara semalem sibuk foto2 ampe jam 1, paginya kita ngantuk2.. Tapi begitu ngantuknya ilang, aku langsung mandi trus pake sepatu. Nah, kalo minggu kemaren kita udah nyoba turun pake tali dari atas, kira-kira 15 meter. sekarang kita coba naik pake tali doang, yang biasa dipraktekin ama tentara2 gitu deh. Sumpah capek..!! berdiri di talinya sih bisa, narik karabiner yang ada di perut juga bisalah. tapi buat narik yang ada di kaki tuh rasanya berraaat banget. Apalagi karabiner yang di perut tuh melorot!

Gapapalah, yang penting udah bisa minimal berada 2 m di atas tanah pake tali itu. hehehe.. Nah, abis itu buat ngabisin waktu, aku nyobain manjat dindingnya. Wah, ini nih yang sudah aku impi-impikan. hahaha, tapi ternyata nggak semudah yang aku kira. Kadang bingung gitu mau manjatin kaki di bagian yang mana, ada yang kecil banget gitu, trus jaraknya jauh antara satu pijakan ke pijakan yang lain. Tangan buat ncengkeramnya juga rada pegel juga tuh.

Hah, akhirnya setelah bisa naik hampir 8 meteran, aku nyerah. Gila, tanganku udah nggak kuat lagi ngangkat badanku. Dikerek deh akhirnya buat turun ke bawah–majas pleonasme, udah jelas turun, ya ke bawahlah.

Emang sih, kata Pak Eko, medan wall climbingnya tuh nggak sesuai standar yang berlaku. Katanya, pemborong yang ngebangun tuh ‘mainan’ bukan spesialis gituan. Yah, mau gimana lagi. Masa dibongkar kan nggak mungkin. Ya sudahlah. yang penting udah pernah nyoba. Berarti besok kalo udah kuliah, tinggal nerusin ilmu yang udah didapet.

Ahay.. IC, Jiwandaru, love you..!!

Ada komentar?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: