Nadeshiko Store, foto pake Hanbok..!!

20 Apr

Ayay.. kayaknya emang tujuan aku ke UI kemaren itu bukan buat ngikutin lombanya. Untung aja ada hal-hal yang berbau korea yang bisa menutupi hal yang bikin aku sebel itu… Nah, jadi waktu itu ada stand namanya Nadeshiko, di situ dipajang manekin pake yukata gitu. Trus ada tulisannya, ‘Ayo foto pakai hanbok / yukata!!’

Begitu ngeliat tulisan itu, aku ama Icha, langsung ber-blink-blink. Kita berdua jalan mepet-mepet ngedeketin tuh stand yang sebelahan ama stand dari Kedubes Korea. Eh, kakak yang ngejagain stand nya kayaknya silau gitu ama kilatan mata kita, makanya kakaknya langsung ngomong dengan semangat ’45 dan senyum yang lebar, “Mari, foto pakai hanbok, 5 pose Rp 25.000,- dimasukin CD lho..!!”

Hkhk.. emang dasar anak SMA, duit nggak bisa sembarangan gitu aja dikeluarin. Kita berdua langsung saling lirik. Aduh, gimana ya. Hari itu tuh kita udah ngabisin banyaaak duit buat nyobain makanan yang ada di tiap stand. Habisnya banyak banget, dan jenis makanannya jarang ada di luar, lagian mata kita begitu lapar, tak tahan dengan godaan dunia yang begitu dahsyat ini.
Kita pun senyum-senyum aja gitu. Trus dengan sok kenalnya nanya-nanya gitu ama kakaknya. Eh, tau-tau mataku langsung tertumbuk pada satu gambar yang terpajang di tas kanvas yang tergeletak di atas meja. Eunhyuk + kartunnya. Ada pinnya juga. E.L.F.

Ooooooohyyaaaay, kakaknya ternyata penggemar SUJU juga. Akhirnya, setelah sekian lama dimaki-maki di IC apalagi ama fans S**D, ketemu juga sujuers di luar IC. Uwooh.. senangnya. Apalagi, setelah ngobrol-ngobrol, ternyata kakaknya ikutan nonton konser Super Show 2 di KL kemaren..!! Aaa.. mau…!! Yang lebih hebohnya lagi, waktu kita tukeran akun FB—ya .. biasalah, sekarang selain tukeran no hp, tiap dapet temen baru langsung nanya, fb kamu apa? hehe—ternyata kedua kakak itu termasuk orang yang aktif di dunia maya sebagai penyebar info terbaru di grup SS3..!! Emang deh, benar-benar kebetulan yang menyenangkan.

Nah, sebenernya waktu itu kita tuh cuma lewat-lewat doang. Aduh, habisnya mahal banget sih. Duit kita kan terbatas. Mana sering lagi kita lewat situ. Kakaknya juga sering manggilin gitu. Hehehe, jadi malu. Akhirnya, kita memberanikan diri buat nawar. Dan tada… kakaknya baeekk.. banget. Kita dibolehin foto 30.000 buat berdua. Jumlahnya nambah lagi, ada 8 pose. Gila, keren banget…!!
uwoh.. aku bahagia..

3 Responses to “Nadeshiko Store, foto pake Hanbok..!!”

  1. pelangiituaku 27 January 2011 at 11:51 #

    halooo🙂 wahh.. makasiih ya udah mampir ke stand nadehsiko🙂
    wahh.. mana nih foto hasil jepretan saya🙂 tuinjukkin ketemen” blogger. hhohoho…
    skrg lagi sibuk belajar bt UN ya?
    kita ada bazar di samping gedung rektorat UI lho samapi besok jumat🙂

    -fotografer nadeshiko store-

    mampir ke blog kakak yaaa🙂
    http://pelangiituaku.wordpress.com

    Like

    • nirmalafauzia 28 January 2011 at 10:01 #

      ahahaha.. aduh, nemu aja kak blog saya. jadi malu. hehehe.. kapan2 deh kak, saya mampir lagi ke nadeshiko. gomawoyo..

      Like

  2. nonakelinci 18 September 2010 at 19:52 #

    haha.. iseng nemu blog-mu lewat google.. jadi maluu aku dipromosiin.. hehehe..😀

    Like

Ada komentar?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: