Finally, Perak..!!

18 Mar

Alhamdulillah, sujud syukur dah sujud syukur.

Akhirnya setelah 2 tahun menanti, dapet juga satu medali GAKIC 2010..!! Wah, emang cewek2 KBS jauh lebih sehat dari cowoknya. hahaha…

Setelah gagal masuk babak final di voli cewek karena dikalahkan oleh XI NS 1, kita masih tetap berbahagia karena basket ceweknya bisa lolos ke babak final. Gila..!! itu tuh bener2 di luar bayangan. Gimana nggak, waktu kelas satu, tanding pertama aja udah KO, mana cowoknya kalah parah lagi..–hikss.. hikss.. jadi inget angka 117…–

Yah, paling nggak kita bisa dapet minimal perak. Tapi, dengan semboyan: ‘KBS, with the power of love, bismillah…!!!’ kita merubah target, dari yang ‘bisa tanding dengan aksi yang terbaik’ sampe dapetin emas..!! Uwoh.. keren..

Keder juga sih, awalnya waktu ngedenger lawan final kita cewek2 ‘perkasa’ dari SOSCOM. Habisnya mau gimana lagi, dari body aja kita udah kalah. Power-nya juga. Belom lagi celotehan dari anak soscom lainnya. Hwah.. puyeng.

Tapi kita tetep optimis. Dan.. tada….!! Jadi deh, kita dapet perak dengan skor 4-10. it’s okay lah. dari pada nggak dapet sama sekali ato cuma dapet gelar kelas ter-fair play doang. kan nggak seru.

Nggak terasa nih, bentar lagi udah kelas 3. udah nggak bisa bebas lagi maen2.. maka dari itu, kita bener2 bersyukur bisa dapet 1 medali.

Oh, thank God..!!

Ada komentar?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: