9th IBF Senayan

17 Mar

Wah, hari Sabtu kemaren bener2 asyik deh. Kita, 5 orang ‘terpilih’ dari KCB (klub cinta buku) di IC bisa pergi ke Islamic Book Fair yang ke-9 di Istora Senayan. Gila, keren banget. Tuh lapangan gede penuh sama buku!! Kayaknya ada ratusan penerbit deh yang ikutan di pameran buku ini. Mulai dari penerbit yang udah gede semacam Mizan, Republika, Gramedia, Serambi, sampe yang kecil-kecil.

Sebenernya acara ini tuh udah dimulai sejak tanggal 5 Maret ampe tanggal 14 Maret 2010. Tiap hari pasti ada acara talkshow, atau temu penulis. Dan kebetulan waktu kemaren aku dateng, pas yang ngisi orang2 dari film 3 Hati.

Woh, mantap banget deh diskon2 bukunya. Aku bisa dapet 2 buku dengan harga 1 buku di luar. Uwoh.. uwoh.. puas banget deh, dateng ke IBF ini.

Yaa.. moga aja tahun depan tetep diadain lagi. Biar bisa borong buku lagi…!! hehe..

Ada komentar?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: