Jeritan Hati #3!!

30 Nov

Ooh…Β  apa yang terjadi denganku??
Masa’, di hari terakhir bulan November ini, aku mendapat pengalaman yang sangat tidak enak!!
Hampir.. hampirr aja aku PINGSAN !!!

Tadi, 30 November 2009, pukul 11.30 wib, sewaktu pelajaran BIOLOGI bareng ama Bu RENE, di Lab Biologi MAN Insan Cendekia Serpong..

Nah, ceritanya tuh baru praktikum bab Sistem Transportasi.
Kita disuruh tes golongan darah kita sendiri.
Aku sih, biasa aja awalnya. Waktu jariku di tusuk jarum pun juga biasa aja.
Nah, setelah darahku dicampur (maksudnya darah 4 tetes yang udah keluar) dikasih anti A, anti B, juga anti Rhesus. Ternyata golongan darahku A +
Udah ‘kan, nah, aku bawa deh tuh kertas hasil periksanya.

Tapi waktu mundur dari meja depan,
Mataku serasa berkunang-kkunang, mataku penuh ‘semut-semut hitam’. aku langsung cari pegangan temen aku, trus aku duduk di kursi.
tapi rasanya nggak enak banget. kayak udah nggak bisa buka mata lagi.!! lemes banget!!
kata temenku, badanku oleng, trus bibirku pucet, putiihh.. banget..
langsung deh sepatu ku dilepas turu aku dibaringkan di lantai. Trus akhirnya aku digotong ama temen-temenku (yang cewek tentunya) ke ruang BK, yang ada karpetnya.

Beeuh.. lemes banget..!! nggak bisa ngomong..!!
ya udah, deh, apa daya, aku pun digotong.
Wah, teman-temanku memang hebat.. mereka kuat ngangkat beban seberat 48 kg!!.

nah, udah deh, nyampe ruang bk, telingaku berdenging, lama lagi.. yaah, untuk beberapa saat aku nggak bisa ngapa-ngapain.. tanganku kesemutan.. lemes.. tapi untung, nggak terlalu lama, aku ngerasa baikan.

Yah, itulah pengalaman pertamaku hampir pingsan.!!
Beneran deh, nggak mau lagi.
rasanya kayak udah mau …’—‘…

pokoknya waktu lagi lemes-lemesnya tuh aku terus coba buat bernafas dan aku bilang ama diri aku sendiri kalo aku harus, harus bisa sadar, nggak boleh pingsan.. dan ya emang aku nggak jadi pingsan beneran,

tapi sempet, aku nggak bisa liat apa-apa, semua bener-bener item.. serem..

Yaa.. semoga aja hal ini tuh nggak keulang lagi.
Beneran deh, nggak enak…

Ada komentar?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: