UNESCO ke IC

4 Nov

Waah, keren banget deh.

Kemaren tuh, tanggal 3 November 2009, perwakilan dari E-9 UNESCO datang mengunjungi sekolahku tercinta, MAN Insan Cendekia Serpong.
Bersama rombongan 41 orang, dengan 2 bis, mereka datang kira-kira pukul 3.45 siang.

Padet banget jadwalnya.
Eh, mereka ngunjungin kelas aku lho, KBS, kelas 2 IPA 3.
Wah, senangnya.

Apalagi aku berhasil foto bareng Menteri Pendidikan asal Nigeria..!!!
Hahaha..

Nah, salah satu alasan mereka dateng ke sekolahku tuh buat studi banding madrasah, soalnya di Nigeria tuh sebenernya juga ada sekolah dengan sistem madrasah kayak sekolahku.

Nah, ini nih beberapa fotoku bersama orang-orang penting..~gyahahaha..~

Nah, kalo mau liat aku, cari aja yang pake almamater. Itulah saya.

hahahaha..

Dapet fotonya tuh penuh perjuangan banget, kita (Naso, Icus, Copi, Oldi, ama aku) harus nunggu sejam lebih di depan gedung ADM.

Fiuh…

tapi gak sia-sia, gak sia-sia. ~gyahahaha~ bisa foto bareng menteri.

duh, senangnya..

Nah, saking padetnya jadwal mereka, orang-orang luar negeri itu (ya.. walopun ada juga delegasi ‘Jawa’ nya) langsung masuk ke bis dan wuss.. berangkat ke Bandung.

Tapi orang-orang dari Jepang udah pulang duluan pake mobil mereka sendiri.

Begitu teman-teman..

Ada komentar?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: