Smadav, Anti Virus Indonesia

28 Jul

Ini dia anti-virus baru bikinan Indonesia. Bener-bener asli bikinan INDONESIA!!!

Hidup INDONESIA…

Yang mau download buka link ini aja:

http://smadav.net/

tenang… ini gratis kok. Tapi dijamin AMPUH untuk membabat habis virus-virus lokal dan juga virus impor yang menyebalkan itu. Aku udah download juga kok.. Dan emang ampuh beneran.

Coba, deh. Oke….!!

Chao.

5 Responses to “Smadav, Anti Virus Indonesia”

  1. ridi m 11 January 2011 at 08:42 #

    anti virus smandap sangat baik sekali dan mudah di gungakan. thank smandap

    Like

  2. haxeru 28 September 2009 at 22:24 #

    @irma
    ya sudah…
    tapi bertiga lebih terintegrasi…
    dan anti-virus saja tidak cukup, masih banyak yang lain

    lebih lagi ANSAV dibuat dengan bahasa Assembly,
    PCMAV mungkin C dan sejenisnya/setaranya,
    tapi SMADAV hanya Visual Basic

    ya gapapa sih… tapi kalau ngerti yang di atas baru apa2
    itu juga karna SMADAV juga banyak promosi di RO…

    Like

  3. dodi im 16 August 2009 at 15:39 #

    pertama, salam kenal yo

    dukung terus perjuangan i-technician indo!!
    hhoho

    Like

  4. haxeru 11 August 2009 at 16:34 #

    Don’t forget
    ANSAV and PCMAV

    Like

    • nirmalafauzia 16 August 2009 at 11:25 #

      iya sih,
      tapi menurutku tetap smadav yang paling bagus di antara 3 anti-vir itu. udah dicoba blom?

      Like

Ada komentar?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: