Pulang Liburan….

25 Apr

Waaah….. Senang bisa kembali lagi ke asrama setelah seminggu, eh 5 hari di Cimahi, Bandung.

Habis, di Bandung tuh DINGIN banget!!! Menggigil aku di sana. Air yang dari keran tuh, bener-bener lebih membekukan dari air kulkas…

Gak tau napa, seneeee….eeng banget bisa balik lagi ke IC. Aneh, ya… tapi ini beneran…

There’s no better place thanjogja-never-ending-asia

Itu akan berlaku untuk selama-lamanya..

Jogjaku… istanaku..

Jogja Never Ending Asia

Chao..

5 Responses to “Pulang Liburan….”

  1. alphin23 3 May 2009 at 14:47 #

    haha… itu karena lo di jogja rumahnya………

    Like

  2. edo6awachan 26 April 2009 at 13:08 #

    bukan,,,

    ikutan kangen rumah saya di Lampung.. (padahal baru 2 hari meninggalkan ruamh..0

    hehehe..

    Like

    • nirmalafauzia 29 April 2009 at 22:14 #

      haha, iya aku juga ngerti.
      aku tau kok gimana rasanya tinggal jauh dari rumah.
      sedih.kangen.pengen pulang.pengen balik.
      waa.

      Like

  3. edo6awachan 26 April 2009 at 13:01 #

    Jogja….

    kangen rumah…

    TT

    Like

    • nirmalafauzia 26 April 2009 at 13:06 #

      jadi… yang kangen kamu atau aku??
      emangnya kamu punya rumah di Jogja??
      kok nggak bilang-bilang..

      Like

Ada komentar?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: