Narkoba

21 Mar

Diam….!!!!

Hentikan semua omong kosong itu..!!!

Jangan katakan lagi

Aku sudah bosan

Suntuk aku mendengarnya

Memang siapa kau ini

Hingga berhak memonopoli

Aku sudah dewasa

Dan aku tahu

mana yang madu, mana yang bisa

 

Stop…!!!!

Jangan rampas lagi

Benda itu milikku

Cahaya penenangku

Walau ku tahu, ini hanya kesenangan palsu

hanya sebuah euforia semu

 

Tapi ku mohon…

Sebelum madu berbisa ini membunuhku perlahan

Izinkan aku terbang..

Minggat dari neraka dunia yang kejam

 

…Tolong…

Ada komentar?

