Study Tour Pertamaku di IC

3 Feb

Chao…

Hurray…

Senangnya, bisa pergi ma temen-temen satu angkatan Axivic Lunarismosinerati, keliling Jawa Barat.

okeh, memang sih, kita hanya ke PLTA Cirata, trus ke Waduk Jatiluhur, juga ke …. tadada…. PLERED…

yeah, aku paling suka waktu di Plered, Purwakarta, Jawa Barat. Soalnya kita di sana tidak hanya melihat bagaimana cara membuat gerabah, atau keramik, tapi juga membuatnya….

hoho…

Aku bikin dua lho… yang satu pakai alat pemutar, yang satu lagi dibentuk langsung dengan tangan. kaya kalo pakai lilin… asyik…

Oya, waktu kita datang ke sana, kita di sambut dengan meriah oleh pemilik perusahaan gerabah itu. Kita disuguhi makanan khas Plered yaitu WEDHANG BAJIGUR, plus pisang.. yummy…

Trus.. trus, ada pertunjukan menarik khas plered, yaitu kesenian bela diri. Waktu itu yang memperagakan sih mbak-mbak gitu. tapi katanya dia udah sering juara di mana-mana.

Oya, yang paling memalukan dari pengalamanku selama di Plered… aku JATUH… jatuh dengan posisi tertelungkup sempurna, dengan kedua tanganku yang sedang memegang keramik di depan. Waa… aku malu, apalagi di sana ada banyak orang..

hwa…

eh, tapi nggak apa-apa sih… asyik juga kok..

wah, jadi nggak sabar, kira-kira gimana ya study tour kedua besok kalau udah kelas 11….

Ada komentar?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: