Alcatraz, acara tak terduga di IC…

27 Jan

Chao…

Sabtu kemarin, tanggal 24 Januari 2009 ini, ada acara yang wah… banget buat aku.. iyah, aku nggak nyangka bisa ada acara kaya gini di IC…

Okeh, jadi gini. Alcatraz itu hasil kerja anak divisi Senbud (Seni dan Budaya). Acara ini adalah ajang unjuk kebolehan bagi band-band yang ada di IC. Yang ikut boleh siapa saja, asalkan dia adalah murid IC yang masih kelas X, XI, atau XII. Dan anggota band nya nggak mesti satu angkatan kok,, boleh dicampur. terserah yang punya band…

Seleksinya sih, udah lama banget.. udah sebelum libur semesteran kemarin… Pokoknya waktu ada jeda waktu seminggu setelah UAS, tinggal nunggu hasil rapot aja… Tapi sayangnya aku nggak bisa lihat proses seleksinya secara utuh. Habisnya ada KBS (Klub Bidang Studi),, tapi ga papa juga sih. . . Lumayan enak ikut KBS, apalagi yang ngajar Kak Ros, Roswitha Muntiyarso, yang juara Olimpiade Biologi tingkat INTERNASIONAL, beberapa tahun yang lalu. Eh, beliau anak IC loh… anak IC loh… hoho.. sebagai anak IC, saya ikut berbangga hati. tak apalah beliau anak ASCOVA, sedang saya anggota AXIVIC. tapi saya sebagai adik kelas yang “baik” ikut senaaang.,…

Okeh, kembali ke topik awal,, about alcatraz..
gini ceritanya, yah,,, seperti biasalah.. sesudah shalat Isya, kita siap siap dulu ke asrama, kalau mau bawa sesuatu–tapi yang jelas bukan mp3 atau mp4 atau iPod, dan sejenisnya, itu bodoh–minum misalnya, itu sangat membantu, karena nanti di sana kita akan berteriak lepas… mwahahaha…

dan, yah seperti biasa kwartet visco–aku, bella, icha istighfari, ma sachan–berjalan bersama ke GSG tercinta. Dan baru pertama ini aku sadar kalau GSG itu benar-benar GEDUNG SERBA GUNA. Yang awalnya cuma ada dua lapangan badminton, sama satu panggung, eh, tau-tau pas acara alcatraz….

Jreng..jreng..jreng..

Ada pagar dari bambu mengelilingi panggung tinggi itu. di atasnya ada alat-alat musik, yah seperti biasa ada satu set drum, keyboard, microphone, gitar, bass, dan sebagainya — eh, gak tau juga ya, apa aja nama alat musiknya, aku ‘kan nggak ngerti-ngerti amat ama yang namanya musik..

oya, dan yang paling membuat GSG tampak bukan GSG yaitu,,,, LAMPU,,,, iyah, benar lampu. GSG nya dibuat gelap, trus ada lampu sorotnya gitu deh, udah kaya mau ada konser beneran gituh….

Nah, rupanya ada 7 band yang berhasil lolos ke ajang alcatraz ini. sayangnya aku tidak terlalu ingat dengan nama-nama bandnya. okeh, acara ini dibuka dengan band dari anak acara alcatraz. Wuih, keren,,, kak Indy ma kak Tami–kalo gak salah– maen lho….

Oya, yang penting di sini, alcatraz bukan hanya sebagai lomba band, tapi juga ajang reuni bagi kakak-kakak alumni kita.. iyah, jadi waktu itu tuh, ramee… banget sama kakak Ascova.

One Response to “Alcatraz, acara tak terduga di IC…”

  1. bellafa 13 April 2009 at 03:02 #

    Udah puas ceritain ALcatraz-nya?
    Sekarang ceritain tentang Saladin dong.
    Mhuahahahahaha…
    ok ok?

    Like

Ada komentar?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: