Chao.. my ICON !!!!!!

21 Jan

Yeah, hoho… aku senang sekali hari ini, , , ,

Teman-teman saya pasti sudah tahu kan ikon saya yang imut nan lucu itu… yah, sayangnya belum bisa saya tampilkan di sini… kapan-kapan aku tampilin deh.. tapi nunggu dulu beberapa hari lagi, soalnya ada seseorang yang berbaik hati mau membuatkan gambar “CHAO”. hehe…

dan satu lagi yang bikin saya bahagia, Pak IPIK ERNAKA, guru Sejarah di MAN Insan Cendekia Serpong tercinta, berkata bahwa sepertinya saya punya masa depan yang cerah dengan CHAO ku sayang… oh, senangnya…

Nah, ceritanya tuh gini. Jadi, waktu pak Ipik mau keluar kelas, tiba-tiba Pak Ipik berhenti di depan mejaku, trus di binderku kan ada gambar berbagai macam pose CHAO yang indah itu. eh,,, tau-tau pak Ipiknya bilang, “Ini buatan kamu sendiri ya? kamu bikin karakter ini ya? wah, sepertinya kalau diteruskan dengan serius, kamu punya masa depan yang cerah sebagai KARTUNIS…”

OOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO

Dan, loe tahu ga seeeh…? sebenernya tuh , aku udah ngrancang pengen bikin kartun ASLI INDONESIA pake karakter CHAO ku yang lucu itu… Tujuannya aku pengen bikin anak-anak INDONESIA tuh punya tontonan yang mendidik. jadi kaya slogannya majalah langgananku, BOBO, yaitu CHAO: “teman bermain dan belajar, C H A O … chao……

Yeah, do’aakan akuuu yaaa… supaya misiku ini berhasil,, sebab, sebagai anak PPBN, saya juga merasa bertanggungjawab untuk memperbaiki pola pikir anak INDONESIA yang rasanya makin hari makin bobrok saja…

Daaan, rupanya teman-teman VISCO ku –dan beberapa pihak yang juga berkepentingan– sudah siap ambil posisi untuk membantu saya dalam mengembangkan animasi CHAO ini…

HOHOHOHO>>>>>>>>…..<<<<<<<<<

Dadaah…..

4 Responses to “Chao.. my ICON !!!!!!”

  1. edo6awachan 7 February 2009 at 07:04 #

    Hohohoho..

    Chao!!!

    Oke deh..
    Selamat menjadikan chao tontonan yang naik buat Indonesia ya!

    Saya dukung Anda!

    Ganbatte!
    :-X

    Jangan lupa traktir2 kalo udah sukses ya!!
    ^_-

    Like

    • nirmalafauzia 10 February 2009 at 02:55 #

      Insya Allah…
      Do’akan saja supaya ini semua berjalan lancar..
      dan dengan bantuan kalian semua,,, aku… sangat… BAHAGIA…

      Terima kasih kawan atas antusiasme kalian pada CHAO…

      Hoho.. aku terharu.. hiks hiks…

      Like

  2. bella 6 February 2009 at 08:33 #

    Hoii… katanya ngga mau mempublikasikan CHAO… Autis dasar..

    Like

    • nirmalafauzia 6 February 2009 at 09:25 #

      yeeeh, aku kan cuma memperkenalkan namanya doang,, ga pake bentuknya, ato gambar pastinya.

      aku takut kalo nanti CHAO nya aku tampangin di blog ku yang masih ‘belia’ ini, ntar orang-orang pada ngefans semua.

      orang masih di sehelai kertas aja, udah pada berebut semua.

      Like

Ada komentar?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: