LPJ OSIS 08/09 Semester I

19 Jan

Semalem, eh dua malem yang lalu, tepatnya tanggal 17 Januari 2008 telah dilangsungkan sebuah prosesi sakral yang hanya dilaksanakan 2 (dua) kali selama 1 (satu) tahun, yang bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) yang ada di MAN Insan Cendekia Serpong.

Seluruh murid IC mulai berdatangan ke GSG pukul 8 malam, setelah shalat Isya’. Para anggota MPS kompak menggunakan seragam batik. Sedangkan para anggota divisi-divisi OSIS mengenakan seragam putih abu-abu. Dan khusus para BPH dan Koordinator masing-masing divisi, ditambahkan atribut jas almamater.

Tak lama setelah semua murid telah datang, acara Laporan Pertanggung Jawaban OSIS 08/09 pun dimulai. Sebagai master of ceremony, Kak Affina dan Dek Step, kompak membuka acara. Sayangnya, Pak Ahmad Hidayatullah, selaku Kepala Madrasah, tidak dapat hadir disebabkan oleh suatu halangan yang tidak dapat dihindari. Oleh karena itu, sambutan dari pihak sekolah ditiadakan. Dan sebagai wakil dari bidang Keasramaan, Bapak Pahrurroji pun memberikan sebuah sambutan singkat untuk mengawali LPJ.

MC pun membacakan tata tertib berjalannya LPJ. Dan akhirnya, LPJ pun resmi dibuka dengan diketuknya palu oleh ketua MPS, Kak Irsyad, selaku ketua sidang. Namun, hanya satu detik berselang, terdengar sebuah seruan dari arah belakang. “Interupsi!!!” rupanya itu suara Kak Ibun yang menegur ketua MPS yang hanya mengetuk palu satu kali untuk membuka acara. Padahal pada tata tertib yang dibacakan sebelumnya, terdapat ketentuan bahwa :

  • Palu diketuk 1x, sidang diskors.
  • Palu diketuk 2x, ketua sidang menenangkan peserta sidang jika terjadi keributan.
  • Palu diketuk 3x, untuk penutupan dan pembukaan sidang.

Ada komentar?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: