Welcome for me…

17 Jan

Bismillahirrahmanirrahim…

Assalamu’alaikum, teman…

Halo, semuanya…

Chao..

Oh, tidak… aku tidak tahu harus menulis apa…

Semua terjadi begitu cepat…

Yang jelas, aku amat sangat bahagia hari ini…

Tepat tanggal 17 Januari 2008, pukul 09.17 WIB, bertempat di komputer pojok kanan di perpustakaan MAN Insan Cendekia Serpong tercintaku,,, akhirnya…. akhirnya…. akhirnya….

Aku punya BLOG….

Hip…hip…hore….

yeah….

okeh, pertama aku mau memperkenalkan diriku ini… nama saya Nirmala Fauzia. Temen SD ma SMP ku sih manggilnya Nirmala. Tapi karena sejak aku lahir aku sudah dipanggil ‘Irma‘ oleh keluarga serta kerabat terdekat maupun terjauh saya–yang jelas semua orang yang kenal sama saya selain di SD Muhammadiyah Wirobrajan III Yogyakarta dan MTs Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta, juga Sanggar Belajar Nur’aini yang diasuh oleh Bapak Guru tercintaku, Pak As, manggil saya “Irma”–jadi sekarang aku minta dipanggil di SMA ku sekarang pake nama Irma aja… emang sih, nama Nirmala itu lebih komersil.. tapi lebih nyaman aja gitu pake nama kecil ku ini…

Oya, tahu ga apa arti “chao“? itu tuh berasal dari bahasa Vietnam, yang berarti “halo“…

halo… halo.. halo…

halo… semua orang yang kenal maupun gak kenal aku…

salam kenal dari ku…

semoga blogku ini bisa bermanfaat…

amin…

wassalamu’alaikum..

One Response to “Welcome for me…”

  1. admin astrolab 26 February 2009 at 07:46 #

    anak ic ya?
    gw juga….
    kunjungin blog gw dong…
    tampilannya lebih sempurna dan bagus kalo lw buka pake mozilla.
    mending lw buka blog gw di perpus aja….

    Like

Ada komentar?

