Chao for me… (too)

17 Jan

Chao…

Yah, ini adalah posting an saya yang kedua dalam kurun waktu 5 jam ini..

Oh…senangnya aku dapat menulis segala uneg-uneg yang mengendap jauh dalam otakku yang makin hari terasa makin penuh saja..

Terima kasih wordpress… hehe…

Nah, cukup pembukaannya, sekarang masuk ke inti masalah yang ingin saya bicarakan. Teman, kali ini saya ingin membuat sebuah pernyataan, bahwa, saya Nirmala Fauzia, akan selalu menggunakan kata chao dalam semua posting an saya.

Tahu ‘kan arti kata chao? Yap , betul banget. ini tuh dari bahasa Vietnam. kan udah dibahas di postingan yang lalu, yang artinya halo.

Okeh, memang ini terdengar aneh atau apalah komentar anda. Tapi kata halo sudah sangat berarti dalam hidup saya. Halo sudah seperti menjadi kata mutiara saya sehari-hari. Apakah anda tahu mengapa? Tentu saja belum. Karena saya belum memberitahu anda.

Sebagai makhluk sosial, sudah sepantasnyalah kita setiap harinya berinteraksi dengan sesama manusia. Nah, salah satu cara untuk memulai interaksi tersebut yaitu dengan menggunakan kata halo. Itu adalah kata termudah untuk memulai suatu percakapan.. hoho.. dan yang paling penting kata ini dapat dimengerti semua orang, dari sabang sampai merauke, dari Arktik hingga Antartika…

–kalo ga percaya coba aja kamu sapa orang bule yang lewat pake kata “halo”, pasti mereka bakalan senyum dan nyapa kamu balik. Asyik ‘kan… padahal kan simpel banget kata-katanya. Langkah selanjutnya, kamu ngobrol aja ama tuh bule, syaratnya kamu harus bisa basa inggris.. heheh–

Nah, dah tahu kan kenapa saya suka sekali menuliskan kata halo halo halo halo dan halo di mana pun, kapan pun, dan pada siapa pun. Itu adalah kata terindah dan teramah yang ada di dunia ini. ooo..hhh… trus trus, karena saya orangnya juga ‘ramah’ dan ‘murah senyum’ (kata temen2 sih…) jadi saya juga suka kata halo….

Dadah.. sampai ketemu di tulisan sya selanjutnya..

3 Responses to “Chao for me… (too)”

  1. bil_s 19 May 2011 at 22:42 #

    karena saya orangnya juga ‘ramah’ dan ‘murah senyum’ (kata temen2 sih…) jadi saya juga suka kata halo….

    (huuekkss., kata siapa R-A-M-A-H dan kata siapa pula M-U-R-A-H S-E-N-Y-U-M,., berbalik 360 derajat dengan ke-ASLIAN-nya!!!!! )

    hehe.,.,. :)))))))))))))))))

    Like

  2. edo6awachan 7 February 2009 at 07:06 #

    Chao!
    🙂

    Like

  3. nyssa chan 17 January 2009 at 07:57 #

    haha… selamat deh, selamat.
    semoga kata itu bisa jadi yg “teramah” selamanya…
    (huohoho.. lebaykah?)

    yaudahlah,,, saya cuma mau mengucpkan,,
    selamat datang di dunia per-blog-an!! semoga anda terus berusaha menyajikan posting2 terbaik untuk para blogger seekers yah..!

    maju terus dunia per-blo-an!! (apa c?? namanya jelek amet..)

    Like

Ada komentar?

