Pengumuman Kelulusan Penerimaan Siswa Baru MAN IC 2012/2013

28 Mei

Akhirnyaaa bisa buka internet juga. Maaf banget, mungkin banyak ya yang udah liat pengumumannya. Nah, buat yang belom, silahkan liat di sini:

Daftar 120 peserta yang lolos di MAN IC Serpong

Daftar 120 peserta yang lolos di MAN IC Gorontalo

Buat yang keterima selamat yaaaa. Selamat berjuang tiga tahun di sana. Pesan saya, besok-besok kalo lagi stres ngehadepin pelajaran, inget-inget hari ini, hari di mana kalian terpilih di antara ribuan orang lainnya. Itu artinya, berdasarkan tes kalian diperkirakan memang bisa melewati cobaan pelajaran yang maha dahsyat di IC nanti. Oke? Oke? hehe

Nah, di bawah ini adalah dokumen lainnya yang perlu disiapkan pas besok mau daftar ulang. Cek semua yaaa:

DATA SISWA VERSI BUKU INDUK 2012

DAFTAR KELENGKAPAN BERKAS PPDB 2012

SURAT KONTRAK PENDIDIKAN 2012

SURAT PERNYATAAN TINGGAL DI ASRAMA 2012

SURAT PENGANTAR KLINIK 2012

BARANG BAWAAN SISWA 2012

SURAT KONTRAK BELAJAR 2012

Nah, buat yang belom keterima, itu artinya Allah punya rencana yang lebih hebat lagi buat kalian di SMA lain. Jangan patah semangat yaa. Saya yakin masa depan kalian pasti juga cerah [bahkan lebih cerah!] kalo temen-temen tetep berusaha keras sebaik mungkin, seoptimal mungkin di mana pun kalian berada.

Sip. Tetep semangat yaaa

About these ads

78 Tanggapan to “Pengumuman Kelulusan Penerimaan Siswa Baru MAN IC 2012/2013”

  1. deyna 29 April 2014 at 18:15 #

    kak… Minta bahan ujian bhs arab dong, aku dari negeri, materinya aja dulu kayak gimana, lalu apakah soalnya menggunakan bhs arab juga.. Terimakasih

  2. Hidayah Hariani 19 Juni 2013 at 17:06 #

    kak ,, tahun ini ,, ada cadangan ny gk kak .??’
    pleasse ,, kasi tau ya ..

  3. Anonymous 19 Juni 2013 at 07:42 #

    link pengumumannya kok ga bisa dibuka ya, … semua not found…. tolong infonya..

  4. Azka 10 April 2013 at 14:39 #

    Aslm, say mau tanya untuk SMP atau MTs di sekiar tangerang yang tahun 2012 kemarin masuk ke insan cendekia serpong itu SMP/MTs apa aza ya..? Minta tolong infonya ya say..
    Makasih banyak. Wass

  5. Gatari Dwi Hapsari 30 Januari 2013 at 19:46 #

    kak.. aku mau nanya, persyaratannya emang harus pake keterangan siswa/i terbaik di skolah dari kepsek ya, aku pgn bgt masuk IC kak,tapi nilai raport cuma skitar 8

  6. lulu chotim amsari 14 Januari 2013 at 14:25 #

    Assalamu’alaikum..
    kak nirmala,, klau boleh tau kira2 kpan yaa pengumuman buat PPDB 2013/2014-nya…??
    syukron.. :)

Ada komentar?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 76 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: