Selangkah Menuju Tes Tertulis PPDB MAN Insan Cendekia Serpong/Gorontalo 2012

6 Mei

Tanggal 12 Mei 2012 besok akan dilaksanakan seleksi kedua, yakni tes tertulis, bagi pendaftar yang ingin masuk ke MAN Insan Cendekia Serpong/Gorontalo. Tinggal selangkah lagi :) Nah, dari masing-masing akun, peserta sudah diberi tahu kan di kota mana seleksi tulis ini akan dilangsungkan. Biar jelas, berikut ini daftar alamat tempat tes di masing-masing kota :)

NO LOKASI ALAMAT LOKASI TES
1 SUMATERA UTARA + NAD MAN 1 Medan, Jl. Willen Iskandar No. 7B Medan
2 SUMATERA BARAT & JAMBI MAN 2 Padang, Jl. Gajah Mada No. 100 Padang, Telp. 0751-7055029
3 RIAU MAN 2 Model Pekanbaru, Jl. Diponegoro No. 55 Kota Pekanbaru, Telp. 0761-23242
4 BENGKULU MTsN 1 Kota Bengkulu, Jl. P. Nata Diraja Km 6, Bengkulu
5 SUMATERA SELATAN + BABEL MTsN 2 Model Palembang, Jl. Inspektur Marzuki Pakjo Kota Palembang.
6 LAMPUNG MAN 1 Bandar Lampung, Jl. Letkol Endro Suratmin, Sukarame Bandar Lampung. Tlp. 0721-706448
7 DKI MAN 4 Jakarta, Jl. Ciputat Raya, Pondok Pinang, Kby Lama, Jakarta Selatan. Tlp. 021-7690283.
8 JAWA BARAT MAN Model 1 Kota Bandung, Jl. H. Alfi Cijerah No. 40 Kota Bandung, Tlp. 022-6027957
9 JAWA TENGAH MAN 1 Semarang, Jl. Brigjen S. Sudiyanto Padurungan, Semarang, Tlp. 024-671520
10 YOGYAKARTA MAN 3 Yogyakarta, Jl. Magelang Km 4 Mlati Sleman, Tlp. 0274-513613
11 JAWA TIMUR & BALI MAN Sidoarjo, Jl. Jenggolo (Belakang Stadion) Buduran-Sidoarjo. Tlp. 031-8963805
12 KALIMANTAN (SEL, TIM, TENG, BRT) MAN 2 Model Banjarmasin. Jl. Pramuka Km 6, RT. 20 No. 28 Komplek Kemanda Banjarmasin.
13 NTB MAN 2 Mataram, Jl. Pendidikan, Mataram.
14 NTT MTsN Kupang, Jl. Sangkar Emas Nun-baun, Sabu, Kota Kupang.
15 SULAWESI SELATAN MAN 2 Model Makassar, Jl. Sultan Alaudin No. 105, Tamalate, Makassar, Tlp. 0411-872735
16 SULAWESI TENGAH MAN Model Palu, Jl. Muh. Husni Thamrin No. 41, Palu. Tlp. 0451-421455.
17 LUWUK MAN Luwuk, Jl. Pulau Kalimantan No. 10 Luwuk Banggai.
18 SULAWESI UTARA MAN Model Manado, Jl. Sultan Hasanudin No. 14, Kel. Islam Tlp. 0431864492, Manado
19 MALUKU MTsN Batu Merah, Jl. Sudirman, Kebon Cengkeh, Ambon.
20 MALUKU UTARA MTsN Ternate, Jl. Batu Angus, Kel. Dufa Dufa, Kota Ternate Utara.
21 BANTEN MAN 2 Serang. Jl. KH. Abdul Hadi No. 3 Serang. Tlp. 0254-200392
22 GORONTALO MAN Insan Cendekia Gorontalo, Jl. Tapa Suwawa, Moutong, Kabila, Bonebolango
23 KEPULAUAN RIAU Asrama Haji Batam, Pusat Informasi Haji (PIH),Batam Center, Jl. Engku Puteri, Batam.
24 MAN IC Serpong MAN Insan Cendekia Serpong. Jl. Cendekia, BSD Sektor XI, Kota Tangerang Selatan, Banten. Tlp. 021-7563578

Nah, nantinya tes ini akan berlangsung satu hari penuh. Cuma SATU hari yaa. Dan karena tidak ada akomodasi dari panitia, maka peserta disarankan untuk membawa bekal makan siang sendiri. Atau kalo mau cari makan di sekitar tempat tes juga bisa. Yang jelas, panitia tidak menyediakan makan siang yaa..

PUKUL

MATA UJI

07.00-08.00

Registrasi Ulang

08.00-10.00

Tes Potensi Belajar

10.00-10.15

ISTIRAHAT

10.30-12.00

Matematika

12.00-12.45

Bahasa Inggris

12.45-13.45

ISTIRAHAT

13.45-14.45

Fisika

14.45-15.30

Biologi

15.30-16.00

ISTIRAHAT

16.00-16.30

Pendidikan Agama Islam

16.30-17.00

Bahasa Arab

Sebenernya kalian ga usah terlalu mikirin ntar mau pake baju apa, jumlah soalnya berapa, ini gimana, itu gimana. Konsentrasi aja ama materi yang mau kalian pelajari. Jangan bikin beban pikiran kalian bertambah dengan hal-hal remeh kayak di atas. Kalo masalah baju, ya jelas dong pake baju yang rapi. Masa mau tes masuk sekolah pake kaos dan sendal? Nggak mungkin kaan? Kalo nggak ada ketentuannya, berarti emang bebas. Oke?

Jenis tesnya TERTULIS. kalo ada tes wawancara pasti deh ditulis di jadwalnya. Karena ga ada tulisannya ya berarti nggak ada. Beneran deh, jangan mikir yang aneh-aneh. Daripada kalian kepikiran dan malah stres sendiri. Enjoy ajalah yaa.

Sip. Waktu ujian semakin dekat. Persiapkan mental kalian! Tapi jangan lupa juga buat menjaga kesehatan yaaa. Jangan sampai di hari H kalian sakit. Oya, teteeep yang paling utama selain belajar, yakni BERDOA. oke? oke?

Semangaaaat *\(^O^)/*

Kalau ada keluhan, pertanyaan, atau hal-hal yang bersifat teknis yang masih dibingungkan, langsung hubungi kontak di bawah ini yaa biar lebih jelas:

Kementerian Agama Republik Indonesia
Direktorat Pendidikan Madrasah
Jl. Lapangan Banteng Barat No. 3-4, Jakarta Pusat
Telp. 021-3520951

 MAN Insan Cendekia Serpong
Jl. Cendekia, BSD Sektor XI, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310
Telp. 021-7563578
Faks. 021-7563582
Email: penerimaan@ic.sch.id

 MAN Insan Cendekia Gorontalo

Jl. Tapa – Suwawa, Desa Moutong, Kecamatan Tilongkabila, Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo 96183

Telp. 0435-823692
Faks. 0435-822091
Email: penerimaan@icg.sch.id

About these ads

55 Tanggapan to “Selangkah Menuju Tes Tertulis PPDB MAN Insan Cendekia Serpong/Gorontalo 2012”

  1. Lulu Ilmaknun 15 Mei 2014 at 08:07 #

    Assalamu’alaikum Kak, aku mau tes IC Serpong nih, boleh minta contoh soal tes nya gk kak ? Kalo gk keberatan di email ke lisy.lia26@gmail.com , mohon maaf sebelumnya, syukron

  2. salma 15 Mei 2014 at 07:43 #

    mau tanya punya soal2 ujian tulis man insan cendekia khususnya bhs arab

  3. Fatah Gaul 3 Mei 2013 at 13:21 #

    testnya subhanallah sekali -,-
    salut buat yg keterima

  4. Anonymous 2 Mei 2013 at 22:59 #

    mohon info nya ananda.. lokasi dan jadwal tes ppdb 2013/2014

  5. Nia 7 April 2013 at 18:41 #

    kak mau tanya lagi, tadi ketinggalan. tes kesehatan nya itu seperti apa ya kak? makasih kak

  6. Nia 7 April 2013 at 18:38 #

    Ass… kak, kakak punya contoh soalnya masuk man insan cendekia ga? soalnya aku cari di internet tapi gaada terus. makasih kak

  7. resty 12 Maret 2013 at 17:48 #

    jadi pengen ke situ .. semoga bisa ya allah

  8. deni zulhaidir 18 Februari 2013 at 09:50 #

    sip

  9. wildan 28 Januari 2013 at 12:57 #

    pendaftaran tahun ini di adakan nya kapan ?

  10. Alif 19 Juni 2012 at 08:27 #

    Untuk yang daftar cadangan kok belum ada ya kak??

  11. Anonymous 28 Mei 2012 at 18:24 #

    balassi, ini kok gak bisa kebuka ya???? mungkin saya jelek ya jadi ng bisa kebuka

  12. Anonymous 28 Mei 2012 at 17:27 #

    mana pengumumannya ??????????????udah jam 17.34 nih…

  13. Siti nurhasanah 28 Mei 2012 at 16:55 #

    Assalamualaikum.
    Maaf kok ini udah jam 17.00 tapi kok pengumumannya belum muncul juga ya.
    sebelumnya terima kasih atas jawabannya

  14. edisuhardi 28 Mei 2012 at 15:59 #

    Maaf mo tanya? koq sampai jam 16.00 belum juga ada pengumuman kelulusan
    mohon infonya. makasih
    Wasalam

  15. Anonymous 28 Mei 2012 at 15:11 #

    kapan hasil test tertulis diumumkan….. dah jam 15.00 nih…

  16. Anonymous 28 Mei 2012 at 15:10 #

    kenapa belum muncul pengumumannya?

  17. Anonymous 28 Mei 2012 at 14:32 #

    Assalamu’alaikum
    kak, kenapa pengumumanny blm muncul ?
    Msih ttp pengumumn seleksi brkas ktika sya buka…
    Mohoon blsn ny ya kak !
    Wassalamu’alaikum

  18. zuhal 28 Mei 2012 at 14:02 #

    kok belom muncul pengumumannya?

  19. Anonymous 28 Mei 2012 at 13:38 #

    pengumumanya jam berapa yaa?

  20. Arief Fikrie 26 Mei 2012 at 08:28 #

    Assalamu ‘alaikum
    Afwan kak, nanti pengumuman kelulusan’a dikasih tau semua namanya apa kayak tes administrasi? syukran
    Wassalamu ‘alaikum

  21. Dawami Sabri Zein (@dawamisabri) 25 Mei 2012 at 07:41 #

    @nirmalafauziah nah klo saya mengundurkan diri dri IC,,berarti sekolah saya kena blacklist kn? angkatan berikutnya jd g bisa daftar IC kn? mohon penjelasannya

    • nirmalafauzia 25 Mei 2012 at 10:37 #

      @dawamisabri @ameliazein: kalo cuma daftar aja sih bisa, tapi ya mungkin ada pengaruh negatif juga. aku cuma bisa bilang mungkin soalnya aku nggak tau pasti. makanya jadiin pertimbangan juga nih. masa kalian udah susah2 tes dilepasin gitu aja. ya kan?

Trackbacks/Pingbacks

  1. info ppdb man sidoarjo | info pendidikan - 1 September 2014

    […] chaochao.wordpress.com […]

  2. ppdb mansidoarjo | info pendidikan - 29 Agustus 2014

    […] chaochao.wordpress.com […]

  3. ppdb man 1 semarang | info pendidikan - 24 Agustus 2014

    […] chaochao.wordpress.com […]

  4. Penerimaan Siswa Baru MAN Insan Cendekia Serpong 2012/2013 « Chao's blog - 6 Mei 2012

    [...] serba-serbi Tes Tertulis 2012/2013, klik di sini Share this:ShareFacebookTwitterSurat elektronikLike this:SukaBe the first to like this [...]

Ada komentar?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 76 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: